Bupati Adirozal Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Kerinci 



Rabu, 11 September 2019 | 22:02:56 WIB



Bupati Kerinci H. Adirozal, Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Kerinci tahun 2019
Bupati Kerinci H. Adirozal, Sambut Kepulangan Jamaah Haji Kabupaten Kerinci tahun 2019 AVERMAN DEKA/NT

Advertisement


Advertisement

KERINCI,- eNewsTimE.co - Bupati Kerinci H. Adirozal, Rabu (11/9), sambut kepulangan jamaah Haji kabupaten Kerinci, bertempat di Asmara Haji Jambi.

Bupati Kerinci H. Adirozal, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak terkait yang telah berkontribusi pada musim haji tahun 2019 ini, sehingga Pelaksanaan ibadah haji bisa berjalan dengan baik.

“Tanpa bantuan dan pengelolaan yang baik dari pihak terkait pada musim haji tahun 2019 ini, rasanya jamaah haji kita tidak akan pernah melaksanakan ibadah haji dengan nyaman dan aman,”ucap Bupati Adirozal.

Bupati Adirozal juga berpesan kepada seluruh jamaah haji, agar pulang secara bersama-sama dengan rombongan. Mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur dan selamat sampai kampung halaman.

Turut hadir dalam penyambutan kepulangan jamaah haji kabupaten Kerinci, Kakan Wilayah Kemenag Provinsi Jambi, Kakan Kemenag Kerinci berserta jajaran dan undangan lainnya.

Penyambutan kepulangan jamaah haji kabupaten Kerinci ditandai dengan penyerahan bendera oleh ketua kloter 25 BTH kepada Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Provinsi Jambi, dan dari PPIH Provinsi Jambi, diserahkan kembali kepada Bupati Kerinci Adirozal dan PPIH Kabupaten Kerinci.


Penulis: AVERMAN DEKA
Editor: BENI MURDANI


Tagar:

# KERINCI

Advertisement
Advertisement
Advertisement